Tempat Wisata Yang Menarik Dan Indah Di Pulau Bali

Bali merupakan tempat wisata yang menarik bagi turis-turis domestik maupun turis manca negara dibelahan dunia dengan keindahan pantai, dan keindahan lainnya yang ada dipulau bali tersebut menjadi betah berlama-lama disalah satu daerah yang masih menjadi wilayah Indonesia. Tempat surving yang bagus, juga biasanya sering digunakan para photographer untuk berburu lokasi untuk tempat berfoto. Wah jadi kepengen kebali ane nih sob, ngumpul duit dulu hehehe. Adapun tempat lokasi yang menarik untuk berwisata disana adalah sebagai berikut:


1. Pantai Kuta Bali

Tempat Wisata Yang Menarik Dan Indah Di Pulau Bali
Pantai kuta
Pantai yang memiliki keindahan bahari yang cukup menakjubkan ditanah Indonesia ini khususnya dibali. Pantai yang berlokasi sebelah selatan kota denpasar dengan kabupaten badung sangatlah terkenal dimancanegara atau dibelahan dunia manapun. Pantai ini merupakan salah satu tujuan dari turis-turis yang berdatangan kebali. Jika anda kepantai ini, cobalah anda menikmati matahari terbenam dari sebelam barat pantai ini, pastikan anda mengabadikan momen-momen indah bersama orang tercinta anda.

2. Pura Besakih

Pura Besakih
Pura Besakih
Komplek perumahan mungkin anda sudah mendengarnya, namun jika komplek pura apakah sudah pernah anda mendengarnya. Gambar disebelah tersebut merupakan komplek pura yang merupakan tempat beribadah bagi umat hindu dibali. Pura dengan nama pura bekasih itu sangat indah jika anda kunjungi, juga merupakan tempat salah satu buruan para turis asing ataupun domestik untuk mengunjunginya. Keadaan disekelilingnya membuat suasana hati menjadi tenang dan nyaman, bagaimana sekarang apakah anda ingin mengunjunginya ?


3. Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani
Danau Batur kintamani
Disekitaran gunung kintamani juga terdapat danau, yang disebut dengan danau kintamani. Merupakan danau yang begitu sejuk dan indah jika anda berkunjung kesana. Air hangat yang berasal dari gunung berapi kintamani tersebut sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata berikutnya untuk anda kunjungi. Bagi saya, paling asik dan indah ketika gunung disekitaran danau tersebut diselimuti awan sehingga menambah suasana yang menakjubkan dilokasi danau batur kintamani ini.

4. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Pantai jimbaran
Pantai jimbaran merupakan pantai yang biasanya padat dikunjungi oleh para wisatawan. Tepatnya lebih ramai lagi jika masyarakat sekitar sedang melakukan prosesi adat kepercayaan mereka dilepas pantai. Masyarakat semakin ramai dan semakin akrab dengan para turis, ya Indonesia ini merupakan bangsa yang terbuka oleh siapapun juga. Keramahanpun terlihat oleh masyarakat bali ini.

5. Arung Jeram Sungai Ayung

Tempat Wisata Yang Menarik Dan Indah Di Pulau Bali
Sungai ayung
Sungai yang masih bersih terjaga oleh masyarakat bali ini membuat sungai ini menjadi daya tarik selanjutnya bagi pecinta olahraga arung jeram. Sungai ayung merupakan sungai yang berarus deras dan sekitaran sungai masih dihidangkan pesona-pesona keindahan alamnya. Banyak sekali para turis yang gemar berolahraga memanfaatkan momen ini, sekaligus menikmati keindahan alam sekitar sungai ayung. Bagaimana, anda tertarik untuk mencoba arung jeram ini.

Demikianlah tempat wisata yang menarik dan indah di pulau bali yang kami sajikan untuk liburan anda semuanya. Masih banyak lagi tempat-tempat wisata dipulau bali ini, pada pertemuan selanjutnya saya akan menulis tempat-tempat wisata lainnya yang ada dipulau bali ini.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata Yang Menarik Dan Indah Di Pulau Bali"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini