Tempat Wisata Yang Menarik Di Belanda

Tempat wisata yang menarik di Belanda - Untuk anda yang suka berwisata, wisata belanda sangat bisa menjadi pilihan anda selanjutnya. Belanda adalah salah satu Negara yang memiliki berbagai kanal yang bagus dan sangat cocok bagi anda yang suka berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda.

Belanda memiliki sebuah sebutan, yaitu Negara kincir angin. Sebutan inilah yang membuat Belanda terkenal dan membuat orang-orang ingin berkunjung kesana. Sebagai rekomendasi bagi anda yang akan melakukan liburan ke Belanda, berikut adalah daftar wisata Belanda yang harus anda kunjungi :

Tempat Wisata Belanda Paling Terkenal Di Dunia

1. Kanal Amsterdam

Kanal Amsterdam
Di Belanda, kanal adalah sesuatu yang dianggap suci dan dihormati oleh para penduduk disana, bahkan ada beberapa kanal yang selalu diperhatikan berbagai kondisinya oleh pemerintah dan penduduk setempat, salah satunya adalah Herengracht. Kanal di Amsterdam terkenal panjangnya yaitu hingga mencapai 100 km. Nah bagi anda yang sedang berlibur di Belanda, anda harus menyempatkan diri untuk mengunjungi kanal-kanal yang menakjubkan disana.

2. Taman Bunga Keukenhof

Taman Bunga Keukenhof
Taman bunga Keukenhof belanda merupakan taman bunga yang sangat indah yang terdiri dari banyak jenis bunga. Diantara bunga yang terdapat disana adalah bunga bakung, tulip dan mawar dan beberapa bunga cantik lainnya yang menambah keindahan taman tersebut. Taman ini dengan berbagai keindahannya dan tempatnya yang sangat nyaman untuk para pengunjung membuat para wisatawan dari berbagai Negara lain mengunjungi taman bunga Keukenhof.

3. Desa Kinderdijk

Desa Kinderdijk
Salah satu kelebihan dari tempat wisata Belanda ini adalah adanya banyak kincir angin di desa tersebut dengan jumlah hampir 1.000 buah. Anda bisa melihat langsung berbagai kincir angin yang selama ini menjadi sebutan bagi Belanda. Berbagai kincir angin baru atau pun yang sudah tua dipelihara dengan baik oleh pemerintah dan orang-orang disekitar-nya, dijamin anda akan melihat berbagai keindahan yang tidak bisa anda temukan di Negara lainnya.


4. Kepulauan Frisian

Kepuluan Frisian Bagian Barat Belanda
Negara yang satu ini terletak dibawah permukaan laut sehingga negara belanda ini juga memiliki pulau disekelilingnya namun tak sebanyak negara kita Indonesia. Tempat wisata selanjutnya tersebut berada pada kepulauan frisian bagian barat memiliki sebuah pantai yang luas, namun pantai tersebut tidak pasir melainkan lumpur atau lebih tepatnya lebih banyak lumpur daripada pasirnya. Akan terlihat jika air pantai tersebut surut maka anda bisa berjalan diatasnya. Kebanyakan wisatawan untuk berpergian kedaerah ini menggunakan sepeda.

5. Kota Maastricht

Kota Maastricht
Jika anda berada di belanda sempatkan jalan-jalan ke alun-alun kota Maastricht yang terletak pada bagian selatan di negara belanda. Kemudian anda akan disambut dengan pemandangan sebuah fitur geraja servatius dan katedral saint jan yaitu dengan nama Vrijthof. Jika anda beruntung Vrijthof akan menyelenggarakan festival besar disepanjang musim, pada musim gugur, dingin, maupun musim semi.



6. Kanal Leiden

Kanal leiden belanda
Jangan heran jika urutan nomor 6 ini tertulis juga dengan tulisan kanal didepan tulisan leiden. Karena belanda banyak memiliki kanal-kanal dipinggiran kotanya sama seperti kanal amsterdam yang telah dituliskan pada nomor 1 diatas tersebut. Namun letak perbedaannya dengan kanal amsterdam yaitu, dikota leiden tersebut terkenal dengan universitas tertua di belanda jika anda berada dikota tersebut coba berjalan-jalan didalam universitasnya. Kota leiden adalah kota kelahiran pelukis terkenal di dunia Rembrandt van Rijn yang dikenal satu-satunya pelukis mengekspos cahaya didalam kanvas putihnya. Kanal yang indah disekitar kota itu membuat kota leiden terkenal dengan keindahan kanal kedua setelah kanal amsterdam.

Itu adalah beberapa tempat wisata Belanda yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai Negara dunia. Jika anda berlibur kesana jangan lupa membawa sebuah kamera untuk mengabadikan berbagai kenangan indah selama berlibur di Negara Kincir angin tersebut. Terimakasih telah berkunjung untuk membaca tempat wisata yang menarik di Belanda.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata Yang Menarik Di Belanda"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini