Tujuan Wisata Singapore Yang Harus Anda Ketahui

Tujuan wisata singapore - Singapura merupakan negara Republik sama halnya seperti negara Indonesia, negara tersebut merupakan negara kepulauan yang berada dilepas selatan semenanjung mayala letaknya jika dilihat dari peta sejauh 137 Km utara garis katulistiwa Asia Tenggara. Negara singapura tidak jauh dengan Indonesia, apalagi jika anda berada di kota Batam, provinsi Kepulauan Riau sangat terlihat jelas dari sana. Anda bisa langsung melihat gedung-gedung tinggi yang berada di negara tersebut hanya dari kota Batam. Ada beberapa tempat wisata di singapore yang bisa anda kunjungi, namun sebelumnya lebih baik anda berkunjung ke seluruh penjuru Indonesia terlebih dahulu. Baiklah, jika anda ingin mengetahui objek wisata yang ada di singapore kami akan memberitahukannya : (baca juga : objek wisata menarik di belanda dan tempat wisata singapore)

Tujuan Wisata Singapore

1. Pulau sentosa

Sebutan terdahulu dari pulau ini adalah "pulau belakang mati" yang merupakan nama salah satu pulau di Negara ini dan terkenal sebagai objek wisata. Simbol negara singapura yaitu Merlian (patung singa) salah satunya terletak di daerah ini. Namun sangat disayangkan bagi negara Indonesia, bahwa menjadi eksportir pasir dari Tanjung Balai Karimun - Kepulauan Riau untuk menambah luas wilayah negara tetangga kita ini. Namun jika anda berniat untuk mengunjunginya silahkan saja. Kami gambarkan pulau ini memiliki taman kupu-kupu, pantai dan juga universal studio. Bagaimana, anda berminat berkunjung ?
Tujuan Wisata Singapore Yang Harus Anda Ketahui
Sumber gambar : travel.detik.com

2. Singapore Zoo (Kebun Binatang Singapura)

Tempat ini merupakan salah satu pilihan anda untuk berkunjung pada libur panjang, bagi warga singapura tempat ini dikenal dengan nama kebun binatang mandai yang menempati luas 69 hektar terletak pada pinggiran hutan lebat. Perlu anda ketahui bahwa biaya untuk membangun tempat ini adalah senilai $9M oleh pemerintah setempat kemudian diresmikan pada tanggal 27 Juni 1973 dengan jumlah pengunjung 1,6 juta tiap tahunnya. Mungkin anda tertarik untuk berkunjung disana, silahkan bawa seluruh keluarga anda untuk menikmati liburan.
Tujuan Wisata Singapore Yang Harus Anda Ketahui
Sumber gambar : akthuro.files.wordpress.com

3. Singapore Flyer

Menurut wikipedia tempat ini merupakan kapsul pengamatan yang paling tinggi diseluruh dunia hingga mencapai 165 meter untuk tingginya lebih tinggi dari star of nanchang di china dan london eye juga lebih rendah dari ini. Untuk lokasi dari singapore flyer ini terletak disekitar hotel Marina Bay dan juga terletak pada sirkuit 21 dan 22 F1 (Formula One) singapura. Bagaimana, jika anda tertarik silahkan datang berkunjung.
Tujuan Wisata Singapore Yang Harus Anda Ketahui
Sumber gambar : hometeamns.org

4. Kebun Botani Singapura

Kebun ini dibuka dari jam 05 pagi hingga pukul 12 malam setiap harinya. Enaknya jika anda ingin berkunjung kesana, biaya masuk kedalam digratiskan kecuali pada area kebun anggreknya. Pada tahun 2012 pemerintah singapura mengajukan pendaftaran lokasi ini ke UNESCO untuk dijadikan situs warisan berharga dunia. Di kebun ini anda bisa berkunjung di kebun anggrek, kebun jahe, dan melihat hutan hujannya yang lebat serta rindang disamping itu juga dilokasi ini terdapat tiga (3) buah danau yaitu simfoni, angsa, serta eco. Selamat berkunjung didaerah ini.
Tujuan Wisata Singapore Yang Harus Anda Ketahui
Sumber gambar : tripadvisor.co.id

5. Taman Burung Jurong (Jurong Bird Park)

Tempat ini merupakan tujuan wisata singapore yang lainnya yaitu tempat penangkaran burung jurong (bahasa setempat). Taman ini merupakan taman yang memiliki panorama yang indah, luas area ini 202.000 m persegi. Mungkin ini akan menjadi tujuan anda selanjutnya di negara tersebut.
Tujuan Wisata Singapore Yang Harus Anda Ketahui
Sumber gambar : therealsingapore.com
Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di singapore yang harus anda kunjungi, namun kali ini kami hanya memberikan lima (5) tempat. Dilain waktu akan kami berikan lagi tempat-tempat indah lainnya hanya untuk anda. Selamat berlibur dan berkumpul bersama keluarga tercinta anda.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tujuan Wisata Singapore Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini