Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer

Tempat wisata singapore - Seperti yang telah kami lansirkan beberapa waktu yang lalu pada tulisan berjudul tujuan wisata singapore dan kamipun berjanji akan memberikan tempat-tempat lainnya yang harus anda kunjungi. Tanpa memperpanjang waktu lagi, dan kalianpun sudah tidak sabar untuk mengetahui dimana lokasi selanjutnya maka kami akan memberikan tujuan perjalanan anda nantinya.

Tempat Wisata Singapura

1. Universal Studios Singapura

Menurut apa kami ketahui tentang tempat ini yaitu, universal studios baru dibuka 5 tahun belakangan ini tepatnya pada bulan Januari. Universal studios merupakan tempat atau wahana bermain universal studios dan pertama kalinya di wilayah ASEAN dan kedua setelah jepang. Mungkin tempat ini sangat cocok untuk objek wisata di singapore yang harusnya anda kunjungi. Selamat berkunjung ditempat ini.

Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer
Sumber gambar : travel.yukpegi.com

2. Buddha Tooth Relic Temple and Museum

Merupakan monumen bersejarah yang ada di singapura dan menjadi monumen budaya di chinatown. Ditempat ini banyak ditampilkan pertunjukan-pertunjukan seni dan juga kebudayaan serta keagamaan khususnya agama budha di singapura. Ditempat ini tersimpan pula relik gigi suci bagi sang budha dan terletak pada satu buah stupa yang terbuat oleh 320 kg emas, pastinya bukan mas-mas jawa hehehe. Anda tertarik untuk berkunjung disini, jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indah kalian saat berada pada tempat wisata di singapore.
Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer
Sumber gambar : yoursingapore.com


3. Night Safari Singapura

Ketika pada waktu malam anda sedang bosan berada di kamar hotel, kami sarankan anda berjalan-jalan ke night safari atau kebun binatang yang terletak di pulau Mandai, singapura dengan luas area 40 Hektar. Jika anda ingin berkunjung ke objek wisata singapore yang satu ini, anda bisa berkunjung pada jam 19:30 hingga jam 24:00 karena itu batas waktu disana. Pastinya anda harus mengajak keluarga anda, selamat berkunjung.
Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer
Sumber gambar : livelimitless.net

4. Asian Civilisations Museum

Asian civilisations museum merupakan lembaga museum yang berdiri di negara ini. Museum ini dikhususkan untuk budaya dan peradaban manusia cina di asia, asia selatan, dan barat. Tujuan dibangun museum ini adalah untuk melacak dari keragaman etnis dari nenek moyang mereka terdahulu. Nah jika anda ingin mengetahui selengkapnya silahkan anda berkunjung di salah satu tempat wisata singapore yang terkenal ini.
Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer
Sumber gambar : wikimedia.org

5. Underwater World (Dunia Bawah Air) Singapore

Dunia bawah air di singapore ini adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh para keluarga. Memberikan waktu yang bagus, dan juga kemesraan anda terhadap keluarga serta orang tercinta anda. Di dunia bawah air atau dunia bawah laut ini banyak sekali hewan-hewan laut yang unik seperti hiu dan juga gurita yang sangat menakjubkan. Jika anda sudah berada disana maka anda akan merasakan berjalan didalam air, hebat bukan. Nah waktunya anda harus berkunjung ke tempat wisata di singapore ini jika anda disana.
Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer
Sumber gambar : gogobot.com

Demikianlah ulasan kami tentang tujuan wisata di singapore ini, meskipun masih banyak lagi tempat-tempat yang harus anda kunjungi nantinya. Maka dengan itu akan kami sambung dengan tema yang sama, masih mengenai tempat wisata singapore. Tunggu saja, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan keluarga anda.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini