Tempat Wisata di Singapore Modern Yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat wisata di singapore memang banyak yang menarik untuk menjadi pilihan berlibur bagi keluarga anda. Seperti yang anda ketahui negara tetangga kita ini banyak menyuguhkan wisata-wisata yang modern hingga membuat mata menjadi sangat terkagum-kagum melihatnya. Jika pikiran yang sedang kacau akan berubah menjadi sejuk dan damai, maka saran kami berliburlah untuk menghilangkan kejenuhan atas aktifitas anda yang padat dalam pekerjaan. Harus anda baca juga wisata singapore yang telah kami tulis sebelumnya wisata singapura yang paling populer dan museum bersejarah di singapura.

Tempat Wisata di Singapura


1. Marine Life Park

Marine life park merupakan sebuah akuarium besar yang terletak di dalam laut, tempat ini merupakan sajian anda ketika berkunjung di Resort World Sentosa. Jika anda berkunjung disini Para pengunjung Marine Life Park (MLP) di Resorts World Sentosa (RWS) sekarang dapat bertemu secara dekat dengan hewan-hewan laut. Sejak tanggal 21 Mei, Marine Life Park sudah meluncurkan seri immersive experience secara progresif yang menawarkan kesempatan bagi para pengunjung untuk bertemu langsung dengan berbagai kehidupan laut. Nah, anda juga bisa langsung berada di dalam lautnya alias anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan laut tersebut dengan menyelam menggunakan helm khusus. Tertarik ?
objek wisata di singapura

2. Telok Ayer Market (Lau Pa Sat)

Lau Pa Sat yang berarti pasar murah ini merupakan sebuah tempat untuk anda berwisata kuliner dengan harga-harga terjangkau di singapura. Banyak sekali makanan murah yang disajikan atau disediakan ditempat ini. Jika anda suka makanan china mungkin makanan china disini sangat berbeda rasanya dengan makanan china yang ada di Jakarta seperti fuyunghai makanan khas china yang beberapa waktu lalu saya rasakan, begitu nikmat. Bagi anda yang ingin kesingapura, berkunjunglah ditempat ini untuk merasakan nikmatnya kuliner disana.
Tempat Wisata di Singapore

3. Old Ford Motor Factory (Art Deco)

Tempat ini awalnya merupakan sebuah pabrik untuk perakitan otomotif dan merupakan tempat menyerahnya tentara Inggris kepada jepang pada tahun 1942. Pada masa itu pabrik ini masih berjalan aktif dibidangnya namun entah mengapa ditutup pada awal 1980 an dan kemudian terbengkalai. Sehingga pemerintah menerenovasi pabrik tua ini hingga menjadi sebuah museum untuk dijadikan sebuah tempat bersejarah dan menjadi tempat wisata selanjutnya dinegara ini.
objek wisata singapore

4. River Safari

Mungkin di Indonesia tidak ada kita melihat panda (atau saya aja yang belum pernah), namun dikebun binatang ini anda bisa melihatnya jelas didepan mata indah anda. Inilah keunggulan dari kebun binatang "river safari" dibandingkan "singapore zoo", kemudian river safari juga bernuansa sungai jadi jika anda kesini bisa menikmati indahnya sungai dan ditemani oleh hewan-hewan yang sangat menggemaskan.
tujuan wisata singapore

5. Pusat Pengetahuan Singapura (Singapore Science Centre)


Wisata pengetahuan mungkin lebih tepat disandang oleh tempat ini, yang merupakan tempat untuk menambah wawasan anda mengenai sains dan beberapa ilustrasinya langsung disuguhkan disini. Bermacam ilustrasi yang bisa anda lihat seperti rumus fisika, perubahan iklim, permainan alat dengar, rumus matematika galileo, dan masih banyak lagi.


tempat wisata singapura

Mungkin itulah wisata singapura | tempat wisata di singapura yang "wajib" anda kunjungi ketika liburan ataupun bagi pengantin baru bisa menjadikannya tempat yang cocok untuk berbulan madu. Hitung-hitung untuk menambah suasana kemesraan dan keromantisan anda bersama pasangan. Sebenarnya masih banyak lagi tempat yang haru anda kunjungi di singapura, namun akan saya sambung lagi pada pembahasan tentang singapura tersebut.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata di Singapore Modern Yang Wajib Anda Kunjungi"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini