Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia

Tempat wisata di kuala lumpur - Setelah kemarin anda telah saya ajak mengunjungi tempat wisata di singapura kali ini anda harus mengunjungi negara tetangga kita, yaitu Malaysia. Malaysia merupakan negara dengan bahasa melayu, sama seperti negara kita Indonesia. (Sebenarnya seluruh sumatera itu terkenal dengan budaya melayu baik Riau, Aceh, Sumatera Utara, Palembang, Bengkulu, dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu). Bagi anda yang bingung dimana tempat wisata di kuala lumpur malaysia yang harus anda kunjungi bersama keluarga anda, mungkin jika anda membaca artikel wisata malaysia ini akan mempermudah anda. Yuk kita lihat bersama-sama tempatnya.

Wisata Kuala Lumpur Malaysia


1. Menara Kembar Petronas

Menara kembar petronas merupakan menara tertinggi di Dunia sebelum dijatuhkan posisi tersebut oleh menara taipe 101 (pada tahun 1998 hingga 2004). Menara ini dibangun selama tujuh (7) tahun melalui tangan seorang arsitek ternama yaitu cesar pelli berkebangsaaan Argentina. Menara kembar ini saling terhubung oleh jembatan yang terletak pada lantai 41 dan juga lantai 42, mungkin jika anda kesana bisa mengabadikan kenangan tersebut.
Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia
Menara kembar petronas

2. Aquaria KLCC

Aquaria klcc ini merupakan akuarium yang memiliki luar 6000 kaki, jika anda menghampiri tempat ini maka anda akan disaksikan oleh sekumpulan ikan pari yang sangat besar dan kumpulan para hiu disana. Kemudian anda bisa melihat ikan-ikan tersebut diberi makan oleh beberapa penyelam yang sudah terlatih dan akrab dengan ikan-ikan tersebut. Wow, anda penasaran ? Sama saya juga, ayo buruan kesana. Jika kesana jangan lupa membawa saya hehe.
Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia
Aquaria klcc

3. Kuala Lumpur Bird Park (Taman Burung)

Ibukota negara ini terletak berseberangan dengan Tasik Perdana yang disekitar kawasan ini merupakan pusat wisata. Kuala lumpur bird park ini diresmikan oleh raja Malaysia yaitu Raja permaisuri Agong yaitu Tuanku Siti Bainun binti Mohd Ali (Mohon maaf jika anda bingung dengan nama tersebut, sudah raja ditambah permaisuri lagi kemudian seharusnya puan kenapa menjadi tuan, padahal yang memimpin Malaysia pada waktu itu adalah perempuan. Lupakan saja), kembali lagi kita bahas kapan diresmikannya. Taman burung ini diresmikan pada 15 November 1991, penasaran dengan tempatnya. Selamat mengunjungi tempat tersebut.

Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia
Kuala lumpur bird park

4. Batu Caves

Batu caves merupakan bukit kapur dan memiliki gua dan juga kuil didalam gua tersebut dan terletak disebelah utara kuala lumpur. Batu caves merupakan nama sebuah desa yang ada disekitar kawasan wisata ini, ketika anda berada disini merupakan kesempatan anda untuk melihat bagaimana bentuk kuil yang ada didalam gua tersebut dan pastinya kuil ini merupakan kuil terpopuler di Dunia.

Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia
Batu caves

5. Bukit Bintang

Setelah anda puas dengan beberapa tempat wisata di malaysia ini maka anda harus mampir ketempat ini. Mengapa ? Dikarena tempat ini merupakan tempat bagi anda untuk memperoleh berbagai buah tangan atau oleh-oleh khas Malaysia (mungkin juga barang-barang asli Indonesia anda temukan disini, harap maklum ya). Berbagai souvenir bisa anda nikmati dan bisa anda beli dan menjadi oleh-oleh, tapi saya yakin anda tidak mungkin pulang ke Indonesia sebelum kesemua objek wisata malaysia.
 
Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia
Bukit bintang
Demikianlah beberapa tempat yang harus anda kunjungi dinegara tetangga kita, masih banyak lagi tempat disana yang harus anda kunjungi. Namun jika anda sedang berada disana, dan tidak sengaja membaca blog ini maka teruslah mencari tempat lain yang kemungkinan anda kunjungi.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini