Tebing Keraton Bandung, Tempat Wisata di Bandung Yang Memukau

Wisata bandung - Hallo sobat pos dimanapun anda berada, ketemu lagi dengan admin yang akan terus menulis untuk informasi tempat wisata anda. Semoga tulisan kali ini menjadi referensi pilihan untuk liburan anda bersama orang-orang tersayang, baik itu keluarga, pacar ataupun teman-teman dekat yang selalu anda sayangi.

Hati ini admin akan memberikan sedikit ulasan mengenai beberapa tempat wisata di bandung yang sudah terkenal dipelosok negeri kita Indonesia. Bandung yang lokasinya penuh bukit dan wisata alam-nya masih terjaga, maka hari ini admin akan berbagai tempat wisata yang berada di tebing keraton bandung. Apa saja yang ada ditempat tersebut, mari simak ulasannya berikut ini.


Tebing keraton bandung merupakan wisata yang berlokasikan masih diwilayah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda tepatnya terletak disebuah desa Ciharegem Puncak, Ciburial Bandung. Jika anda berada ditempat ini maka akan disuguhkan pemandangan atau panorama alam yang memukau. Lokasi wisata ini tepatnya berada diatas taman hutan yang telah disebutkan diatas, sehingga ketika berada disini kita mampu melihat seluruh isi taman dari ketinggian tebing.
Tebing Keraton Bandung, Tempat Wisata di Bandung
Tebing keraton bandung / pergidulu.com

Ada satu momen yang paling diburu oleh wisata mancanegara maupun domestik yaitu berburu keindahan ketika melihat matahari terbit langsung dari tebing keraton bandung ini. Anda harus berada disana ketika waktu pagi sekali agar tidak melewatkan pemandangan yang indah. Jadi liburan ke bandung pun akan menyenangkan.

Tebing Keraton Bandung, Tempat Wisata di Bandung
Tebing keraton bandung / detik.com

Jika anda ingin berkunjung ketempat ini sangat mudah sekali, anda hanya perlu pergi dari pusat kota bandung kemudian mengarah Dago pakar lalu menuju Taman Ir. H. Djuanda dan terus memasuki gerbang pintu taman hingga melewati perumahan besar dan melewati pos tebing tersebut. Tebing keraton ini sering juga disebut sebagai tebing keraton dago oleh penduduk setempat. Mungkin harus anda ketahui jika ingin kesini, yaitu jangan lupa mengabadikan momen yang berarti untuk anda abadikan sebagai kenangan dengan orang tersayang dan jangan lupa pula untuk membawa jaket karena lokasi disini sangat dingin sekali.
Tebing Keraton Bandung, Tempat Wisata di Bandung
Tebing keraton bandung / nativeindonesia.com


Demikianlah ulasan admin tentang tebing keraton bandung, tempat wisata di bandung yang memukau. Jangan lewatkan setiap momen ya sobat wisata, sampai ketemu direferensi berikutnya. Salam indahnya dunia.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tebing Keraton Bandung, Tempat Wisata di Bandung Yang Memukau"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini