3 Tempat Wisata di Bandung Ciwidey Yang Romantis

Tempat wisata di bandung yang romantis akan menjadi pembahasan kita sobat, kebetulan akhir minggu ini admin ingin yang romantis-romantis dari seseorang. Mungkin untuk akhir pekan kalian juga bisa membuat suasana yang lebih romantis lagi dengan mengunjungi 3 tempat wisata di bandung ini. Sudah penasaran, yuk simak apa saja tempat romantis versi pokso warna.

1. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Selain bumi perkemahan yang ada di Cibubur, ada juga bumi perkemahan ranca upas yang sudah terkenal bagi masyarakat sekitar. Tempat ini mungkin terlihat romantis bagi anda yang suka berkemah, tempatnya tidak jauh dari kawah putih yang berada di kecamatan Ciwidey. Jika anda ingin memasukin kawasan ini, anda akan dikenakan biaya yang sangat murah karena tempat ini merupakan tempat wisata di bandung yang murah sehingga tidak akan membuat kantong anda menipis.
3 Tempat Wisata di Bandung Ciwidey Yang Romantis
Perkemahan ranca upas / panduanwisata.id

2. Pemandian Air Panas walini
Pemandian air panas walini sangat berbeda dengan pemandian air panas ciater di desa lembang bandung. Tempat pemandian ini dikelilingi dengan perkebunan teh yang sangat luas, jika anda berada disekitar ini anda akan merasakan seperti berada di Jepang. Eits, berarti bukan jepang saja yang memiliki tempat ini melainkan di negara Indonesia juga punya. Sangat kaya Indonesia ini, namun untuk berada di tempat wisata di bandung yang satu ini anda harus melewati perkebunan teh tersebut.
3 Tempat Wisata di Bandung Ciwidey Yang Romantis
Pemandian air panas ciwalini / panduanwisata.id


3. Pemandian Air Panas Cimanggu, Ciwidey
Ciwidey sangat banyak sekali pemandian air panas salah satunya cimanggu. Sama seperti pemandian air panas walini diatas, tempat ini juga terletak dihamparan perkebunan teh. Mungkin tempat ini juga menjadi pilihan untuk melepas lelah anda setelah mengelilingi tempat wisata di bandung utara.
3 Tempat Wisata di Bandung Ciwidey Yang Romantis
Pemandian air panas cimanggu / panduanwisata.id


Demikianlah 3 tempat wisata di bandung ciwidey yang romantis versi blog ini, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya yang ingin berlibur. Jangan lupa cari tempat wisata lainnya dengan melihat dari daftar isi.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

2 Responses to "3 Tempat Wisata di Bandung Ciwidey Yang Romantis"

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini