Tempat Wisata di Bandung Kampung Gajah Murah Meriah

Tempat wisata di Bandung - Hallo sobat wisata, hari ini kita akan membahas tentang tempat-tempat wisata yang ada didaerah bandung yang sangat terkenal. Jika hari libur sudah datang, silahkan jadikan tempat ini sebagai salah satu tempat pilihan anda bersama keluarga untuk anda kunjungi. Hari ini kita akan berjalan-jalan tepatnya pada tempat wisata di bandung kampung gajah, mungkin ada sebagian teman disini sudah pernah mengunjunginya. Yuk langsung simak saja objek wisata apa saja yang ada di kampung ini.
Tempat Wisata di Bandung Kampung Gajah Murah Meriah
Kampung gajah wonderland / tempatwisatamu.com

Apa itu Kampung Gajah

Bukan kampung yang banyak gajah tetapi kampung gajah merupakan sebuah objek wisata yang sangat cocok untuk kalangan dewasa hingga anak-anak. Nama sebenarnya adalah kampung gajah wonderland yang letaknya disebelah utara kota kembang bandung. Tema yang diusung ditempat ini adalah Kuliner, Fashion, dan pastinya wisata itu sendiri. Selain itu juga jika anda berlibur bersama anak-anak anda ditempat ini memiliki wahana permainan yang amat sangat lengkap serta menyenangkan anak anda.

Wahana Permainan Wisata Kampung Gajah

Seperti yang telah admin sebutkan diatas objek wisata yang cocok untuk anak-anak, juga merupakan salah satu tempat wisata di bandung murah meriah dan karena tempat ini memiliki ragam permainan untuk anak-anak anda. Terpenting adalah anda harus mengawasi mereka ketika bermain. Permainan yang disuguhkan pada wisata kampung gajah ini terdiri dari ATV, taman bermain anak, side car, menunggang kuda, tubby, waterboom, trampolin, sky view, face painting, dan masih banyak lagi wahana lainnya.

Wisata Kuliner di Bandung

Nah sobat jika anda kampung gajah adalah salah satu wisata bandung yang telah terkenal, namun tidak sah jika anda tidak mencicipi restoran-restoran yang ada di bandung. Restoran yang ada di bandung menyajikan makanan khas sunda yaitu terdapat di restoran sunda, kemudian ada juga restoran oriental disana, tidak hanya itu saja bahkan restoran yang menyajikan makanan baratpun ada. Tapi admin sarankan anda terlebih dahulu mencicipi kuliner bandung atau khas sunda, biar lebih sempurna.

Demikian ulasan tentang tempat wisata di bandung kampung gajah murah meriah untuk sobat yang ingin berlibur. Mungkin sobat juga bisa melihat ulasan tentang wisata bandung lainnya seperti yang telah admin tulis beberapa waktu yang lalu, baca juga 7 Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata di Bandung Kampung Gajah Murah Meriah"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini