4 Tempat Wisata di Bandung Utara, Lembang Jawa Barat Yang Menarik

Tempat wisata di bandung - Hallo sobat wisata, bagaimana perjalanan anda hari ini semoga lancar dan anda tetap dilindungi oleh Sang Pencipta. Hari ini admin akan membagikan ulasan wisata yang ada di kota bandung. Cocok untuk anda yang sedang merencanakan liburan bersama teman-teman, keluarga, dan orang yang anda kasihi. Nah apa saja 4 tempat wisata di bandung utara yang harus anda ketahui, yuk simak referensinya dibawah ini.

1. Wisata Dusun Bambu Lembang
Dusun bambu yang berada tepat di Cisarua dan letaknya tepat dikaki gunung burangrang merupakan salah satu tempat wisata di bandung utara yang sangat menarik dan mampu membuat mata dan fikiran anda segar kembali. Ketika anda berada ditempat ini maka akan tersaji wisata alam yang indah, dengan suhu dingin khas pegunungan. Beberapa fasilitaspun disediakan disekitar tempat ini, dan pastinya tetap melestarikan nuansa alam.
4 Tempat Wisata di Bandung Utara, Lembang Jawa Barat
Dusun bambu lembang / mayweathervsguerreroliveppv.com

Simak Juga Wisata Kampung Gajah di Bandung Jawa Barat

2. Pemandian Air Panas Ciater Lembang
Pemandian air panas ciater ini tak jauh dari kaki gunung yang melegenda, apalagi kalau bukan gunung tangkuban perahu yang dikenal dengan legenda sejarahnya. Jika anda berwisata disekitaran gunung tersebut, sempatkanlah merasakan mandi menggunakan air panas langsung dari alam.
4 Tempat Wisata di Bandung Utara, Lembang Jawa Barat
Pemandian air panas ciater / jabarprov.go.id

3. Air Terjun Maribaya Bandung Utara
Di Lembang, Bandung memiliki sebuah air terjun yang sangat fenomenal. Tempat ini merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Masih berada dikawasan kaki gunung tangkuban perahu, anda bisa mengunjungi tempat ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini sebagai kenang-kenangan.
4 Tempat Wisata di Bandung Utara, Lembang Jawa Barat
Air terjun maribaya / initempatwisata.com

4. Floating Market Lembang, Bandung
Salah satu tempat wisata di bandung yang murah terdapat didaerah ini, karena tempat ini menyajikan beberapa buruan untuk anda bawa pulang sebagai oleh-oleh. Tapi kebanyakan tempat ini merupakan tujuan bagi pecinta wisata kuliner di bandung. Suasana yang akan dihidangkan pada objek wisata ini adalah untuk berbelanja, hunting kuliner khas sunda. Tapi ingat, jika anda berbelanja bukan berbelanja di Mall melainkan dipasar terapungnya. Jadi selain di Thailand, rupanya di Indonesia ada juga loh.
4 Tempat Wisata di Bandung Utara, Lembang Jawa Barat
Pasar terapung lembang / sheratonbandung.com

Bagaimana sobat tentang 4 tempat wisata di Bandung utara lembang jawa barat ini, semoga tulisan ini menjadi referensi untuk dijadikan pilihan berlibur bersama orang tercinta. Cukup ini saja untuk hari ini, dilain kesempatan akan admin berikan tempat yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lembang bandung ini, salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "4 Tempat Wisata di Bandung Utara, Lembang Jawa Barat Yang Menarik"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini