7 Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik

Tempat wisata di Bandung - Hallo sobat wisata dimanapun anda berada, bertemu lagi dengan saya admin dari poskowisata yang akan berbagi tentang tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia dan mancanegara. Pada hari ini dan beberapa hari kedepan kita akan mengungkap semua tempat wisata yang ada di bandung.

Bandung merupakan ibukota provinsi dari Jawa Barat, dan kota ini disebut sebagai kota lautan api pada sejarahnya dan disebut juga dengan kota kembang. Namun banyak tempat yang menarik disana untuk menjadi tempat anda dan keluarga anda berlibur, apa saja 7 tempat wisata di bandung yang murah versi poskowarna. Langsung saja simak semuanya dibawah ini.

Tempat wisata di Bandung Yang Murah


1. Gedung Sate Bandung
Gedung sate Bandung  merupakan salah satu dari kebanyakan tempat bersejarah yang terletak di Jalan Diponegoro kota kembang ini dan telah berdiri pada tahun 1920 sebelum Indonesia merdeka. Sebelum gedung sate bandung tempat ini disebut dengan "Gouvernement Bedrijven" yang awalnya didirikan sebagai pusat pemerintahan pada zaman Belanda dengan kata lain merupakan tempat Ibukota dari tempat jajahan Belanda.
Tempat Wisata di Bandung Yang Murah

2. Situ Patengan / Situ Patenggang
Luas wilayah wisata situ patenggang mencapai 60 Ha, dan pasti wilayah ini merupakan wisata alam yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Dilokasi ini juga terdapat hamparan luah perkebunan teh, kemudian juga terdapat hutan pinus yang masih asri dan beberapa cagar alam yang sangat dijaga.
7 Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik

3. Kebun Strawberry
Kebun strawberry ini adalah salah satu tempat wisata yang indah, jika turis domestik atau mancanegara pergi kelokasi ini mereka bisa menikmati buah yang segar dan memiliki kandungan gizi tinggi. Jadi ketika anda berada disini, anda bisa menikmati buah segar dengan memetik langsung dari kebunnya.
Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik

4. Saung Angklung Mang Udjo
Tempat ini merupakan tempat kerajinan tangan dan pertunjukan yang pada dasarnya terbuah dari potongan bambu yang didapat dari alam Bandung, juga alat-alat musik yang berasal dari bambu. Kemudian juga di saung ini memiliki tempat semacam laboratorium dengan tujuan pendidikan dan belajar dibidang kebudayaan asli dari tanah sunda.
7 Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik

5. De'Ranch Lembang
Lembang merupakan salah satu daerah yang diduduki para tentara calon perwira yaitu SECAPA AD (Sekolah Calon Perwira). Apa hubungannya dengan salah satu wisata ini ? Pasti ada, dikarenakan wisata ini dibangun khusus ala cowboy. Jika anda mengunjungi tempat ini, anda akan disuguhi wisata gaya cowboy.
Tempat Wisata di Bandung Yang Menarik

6. Gunung Tangkuban Perahu
Terdapat salah satu gunung yang sangat populer di Indonesia dan salah satunya terletak di daerah ini, yaitu gunung tangkuban perahu. Gunung ini merupakan tempat yang memiliki legenda yang sangat amat luas, cerita legenda ini berkaitan tentang terkaitannya pembentukan gunung tersebut. Mungkin jika anda kesana, bisa anda gali tentang legenda itu langsung dari para juru kunci gunung.
7 Tempat Wisata di Bandung

7. Kawah Putih Ciwidey Bandung
Di daerah Ciwidey ini terdapat sebuah kawah putih yang dikenal dengan nama kawah ciwidey yang sangat populer, menarik dan indah. Banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung menyempatkan diri untuk menikmati panorama alam dari kawah putih ini. Mungkin anda juga akan tertarik untuk berkunjung disini.
Tempat Wisata di Bandung

Demikian sobat wisata tentang 7 tempat wisata di Bandung yang murah dan menarik, semoga dengan informasi ini teman-teman memudahkan anda untuk berkunjung dikota ini. Sebenarnya masih banyak lagi, belum lagi tempat wisata di bandung selatan. Mungkin akan admin bagikan kepada sobat wisata dipertemuan lainnya. Salam Indonesia.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "7 Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini