Tempat Wisata di Bandung Maribaya Dengan Pesona Air Terjunnya

Wisata bandung - Hallo sobat wisata, mau akhir pekan nih sudah mempersiapkan akhir pekan besok mau liburan kemana bersama keluarga anda. Jika bingung admin ada satu buah tempat wisata di bandung tepatnya di maribaya yang terkenal dengan air terjunnya. Mungkin ini bisa menjadi pilihan anda untuk berkunjung kesana, tetapi bagi teman-teman yang sudah pernah berkunjung jangan lupa untuk menceritakan pengalamannya dikolom komentar ya. Sekarang simak saja ulasan maribaya bandung yang akan anda kunjungi.

Baca juga: 3 Tempat Wisata di Bandung Ciwidey Yang Romantis

Di lokasi bandung salah satunya di maribaya lembang bandung memiliki pesona alam yang indah, yaitu air terjun maribaya yang sangat menawan. Air terjun ini memiliki nama lain yakni curug maribaya yang mempunyai tinggi hingga 25 meter. Tempat merupakan wilayah yang berada di taman hutan Ir. H. Djuanda sama seperti Tebing Keraton Bandung.
Tempat Wisata di Bandung Maribaya Lembang
Air terjun maribaya / infotujuanwisata.com
Disaat berada di tempat wisata ini anda akan betah untuk berlama-lama karena udaranya yang segar, dingin dan memiliki suasana yang romantis. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang disukai oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Kenapa tidak, lokasi alamnya yang masih asri kemudian anda bisa menikmati keajaiban yang menakjubkan. Anda bisa berendam dikolam air panas, ataupun berjalan-jalan disekitar air terjun. Jangan lupa ya jika kesana menginap di hotel yehezkiel bandung.
Tempat Wisata di Bandung Maribaya
Pemandian air panas maribaya / initempatwisata.com
Bukan itu saja sobat, keramahan yang disajikan oleh masyarakat sekitar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tutur kata yang lembut khas orang sunda sangat disanjung oleh wisatawan. Kemudian juga kolam air terjun yang dipercaya menyembuhkan penyakit bisa anda coba untuk kesehatan kulit anda. Tertarik untuk berada di air terjun maribaya, akhir pekan ini anda harus kelokasi ini sobat.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik
Maribaya Bandung
Wisata maribaya bandung / jabarprov.go.id

Demikianlah tempat wisata di bandung maribaya yang telah admin suguhkan untuk anda. Jangan lupa untuk berbagi kepada teman-teman kita yang bingung untuk berlibur. Anda bisa membagikannya melalui jejaring sosial yang anda miliki, salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata di Bandung Maribaya Dengan Pesona Air Terjunnya"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini