Trans Studio Bandung, Tempat Wisata Indoor di Bandung Yang Menarik

Hallo sobat wisata, mumpung long weekend untuk minggu ini admin akan memberikan sedikit ulasan tentang tempat wisata indoor di bandung. Mungkin sobat yang pernah mengunjungi Bandung pasti sangat tahu beberapa jenis wisata indoor ini, jika belum pernah teman-teman bisa membaca tulisan ini hingga habis.

Baca juga:  7 Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menarik
Trans Studio Bandung, Tempat Wisata Indoor di Bandung Yang Menarik
Trans studio bandung

Ada yang tahu tentang Trans Studio, mungkin ada juga dikota anda mungkin karena Trans Studio tersebar luar di Indonesia seperti di Makassar juga ada dan salah satunya berada dikota bandung ini. Trans studio bandung merupakan tempat wisata terpadu yang terletak di kota Bandung tepatnya terletak dikawasan bandung supermal. Luas wilayah trans ini sekita 4,2 Ha dan investasinya sangat sangat besar sekali hingga 2 Triliunan rupiah sobat.
Trans Studio Bandung, Tempat Wisata Indoor di Bandung Yang Menarik
Giant swing trans studio / sekilasharga.com

Tempat ini merupakan tempat yang memiliki tempat hiburan yang paling banyak, seperti yang admin ketahui tempat ini memiliki wahana permainan yang banyak sekitar 20 jenis permainan, juga masih banyak lagi pertunjukan disana sobat. Objek wisata ini juga telah dibuka sejak tahun 2011 tepatnya pada tanggal 18 juni sobat. Berbagai fasilitas ditempat ini membuat para pengunjung betah untuk terus-terusan berada ditempat ini, beberapa fasilitas yang ada selain wahana permain juga terdapat pusat perbelanjaan, kemudian ada juga hotelnya yang diberi nama The trans luxury hotel dengan kelas bintang enam dan hotel bintang tiganya yaitu hotel ibis bandung.
Trans Studio Bandung, Tempat Wisata Indoor di Bandung Yang Menarik
Trans studio bandung / tripadvisor.com

Baca juga: 4 Tempat Wisata di Bandung Utara, Lembang Jawa Barat Yang Menarik

Nah jika anda berada ditempat ini dan membawa sang buah hati anda, coba anda mengunjungi wahana permainannya yang terletak di Trans Studio Theme Park. Disinilah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para keluarga ketika membawa anak mereka. Jangan lupa untuk sang bunda untuk menjaga anaknya ya ketika berada ditempat ini, jangan sampai lalai loh hehe. Anda juga bisa mengecek informasi selengkapnya di website resminya disini.

Sekarang anda semua penasaran dengan tempat inikan, biayanya terbilang terjangkau sih menurut admin sekitar 150 ribuan hingga 300 ribuan ? Saatnya bergegas untuk menuju disalah satu tempat wisata indoor di bandung yang menarik ini sobat. Mungkin hanya ulasan sederhana ini yang admin bisa berikan kepada anda semua, semoga apa yang admin berikan ini bisa bermanfaat untuk semua. Salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Trans Studio Bandung, Tempat Wisata Indoor di Bandung Yang Menarik"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini