7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak

Hallo sobat pos hari ini admin akan berbagi tempat wisata di daerah bogor puncak. Nah mumpung hari libur begini sebelum admin juga akan pergi liburan bersama teman-teman kos admin, alangkah baiknya admin memberikan sedikit masukan untuk anda semua dimana tempat yang paling cocok untuk liburan anda kali ini.

Bogor yang merupakan kota dengan gelar kota hujan merupakan salah satu tempat yang bisa anda jadikan kunjungan wisata bersama keluarga tercinta. Sebagai pelepas lelah anda dalam bekerja lebih baik pergi liburan di salah satu wisata bogor yang terkenal dari kalangan artis hingga kalangan biasa-biasa saja seperti admin. Baiklah apa saja yang ada dipuncak bogor ini, mari simak ulasannya sebagai berikut.

Tempat Wisata di Bogor Puncak



1. Curug Cilember
Tempat ini terletak pada desa Jogjogan yang merupakan salah satu desa yang ada dikecamatan Cisarua Bogor. Kebanyakan objek wisata ini dikunjungi oleh orang-orang yang ada di Ibukota Jakarta karena tempatnya yang tidak jauh dari ibukota hanya dengan menempuh jarak 1,5 jam-an anda sudah bisa berada ditempat terkenal ini.

Yang membuat pengunjung terkagum-kagum adalah panoramanya yang indah dan udara yang segar. di curug cilember ini juga terdapat berbagai kupu-kupu indah yang selalu berterbangan sekitar 12 jenis. Sangat indah sekali sobat, keunikan lainnya curug atau air terjun ini terdapat tujuh deretan air terjunnya. Wow, sangat mempesona sekali.
7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak
Curug cilember puncak bogor / Travelblog.ticktab.com

2. Taman Safari Bogor
Kawasan wisata ini merupakan sebuah penangkaran hewan-hewan sobat, mungkin jika anda membawa anak anda coba untuk mengunjungi tempat ini. Berbagai satwa yang indah dan terlatih membuat tempat ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Dengan ditemani oleh sang instruktur hewan, anda dan keluarga andapun bisa mencoba untuk berinteraksi langsung dengan hewan tersebut. Contohnya saja anda bisa menunggani kuda ataupun menunggangi hewan yang dikenal dengan gadingnya yaitu gajah. Tidak terbayang jika sudah berada ditempat ini dan bagusnya untuk berlibur anda mengambil paket wisata puncak bogor agar lebih puas.
7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak
Taman safari bogor / yuktravel.com

3. Telaga Warna Puncak Bogor
Telaga yang bentuknya mirip seperti danau namun lebih kecil dari danau ada ditempat ini yang bernama telaga warna serta letaknya masih berada dikecamatan cisarua bogor. Ada yang menakjubkan ditempat ini, karena tempat ini sewaktu-waktu bisa berubah warna. Yang admin maksudkan berubah warna adalah air di telaga ini, karena faktor alam dan cuaca membuatnya menjadi dikenal sebagai telaga warna. Berbagai mitospun dipercaya oleh masyarakat dan pengunjung bahwa siapapun yang mencuci muka menggunakan air ini akan terlihat muda, anda boleh percaya atau tidak. Yang terpenting keindahan tempat ini adalah mutlak.
7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak
Telaga warna puncak bogor / beritapagi.net

4. Wisata Citamiang
Salah satu objek wisata di bogor ini merupakan objek wisata outbound yang merupakan pusat outbound yang ada diprovinsi jawa barat. Setiap hari libur pengunjung akan banyak berdatangan disini terutama bagi teman-teman yang suka dengan petualangan. Banyak sekali komunitas yang menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya seperti para pecinta alam. Citamiang yang masing memiliki hutan pinusnya yang asri membuat tempat ini begitu indah dinikmati. Jika jiwa anda merupakan jiwa petualang, silahkan untuk mencobanya.
7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak
Wisata citamiang puncak / initempatwisata.com

5. Taman Riung Gunung Puncak Bogor
Ini adalah tempat kelima yang harus beritahu yakni sebuah taman dengan berbagai panorama. Taman riung, itulah sebutan untuk tempat ini. Taman riung merupakan objek wisata yang disekelilingi kebun teh hijau kemudian memiliki beberapa wahana permainan anak dan juga kolam renangnya. Nah disini ada yang menarik sobat, banyak keluarga menikmatinya dengan cara berkemah.
7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak
Taman riung gunung puncak / initempatwisata.com

6. Taman Wisata Matahari
Selain taman riung gunung ada juga taman wisata lainnya seperti taman wisata matahari yang memiliki panorama alam yang indah seperti objek wisata lainnya. Namun jika anda berada disini pasti anda akan merasakan suasana yang nyaman dengan melihat pegunungan. Anda bisa berjalan-jalan disini sobat bersama keluarga.
7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak
Taman wisata matahari puncak / tamanwisatamatahari.co.id

7. Agro Wisata Gunung Mas
Selain dari keenam tempat wisata di bogor yang telah admin sebutkan tadi, ada lagi sebuah tempat dengan wisata agronya yaitu gunung mas. Tempat ini merupakan perkebunan teh yang paling banyak dikunjungi di daerah bogor, ditempat ini juga para komunitas-komunitas fotograper menyempatkan diri untuk mengabadikan momen pemetikan teh. Bukan hanya komunitas, para wisatawanpun banyak menyempatkan diri untuk mengenal berbagai macam teh disini.
7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak
Agro wisata gunung mas puncak bogor


Itulah sobat tempat wisata di daerah bogor puncak yang telah admin tulis sebagai referensi liburan anda hari ini. Jangan lewatkan ulasan-ulasan lainnya di blog sederhana ini, karena admin suka dengan traveling maka setidaknya tulisan inilah yang akan admin jadikan alat dokumentasinya. Salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini