Wisata ke Mekarsari Tempat Wisata di Bogor Best Vacation

Tempat wisata di bogor best vacation merupakan salah satu pilihan liburan terbaik untuk anda dan keluarga anda, bahkan teman-teman dan kekasih yang anda sayangi. Namun tahukah anda banyak tempat yang menjadi liburan terbaik bagi kita. Salah satunya yang ada dibogor ini, mungkin ada beberapa yang telah admin berikan bocorannya di kota bogor. Bisa anda lihat pada inspirasi liburan anda ditulisan 7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak.

Sebenarnya bagi admin semua objek wisata itu semuanya menjadi pilihan terbaik, yang terpenting bagaimana cara menikmati momen liburan tersebut. Namun jika anda menyukai buah-buah segar, mungkin tutorial kali ini bisa anda baca kemudian anda kunjungi bersama keluarga anda.
Wisata ke Mekarsari Tempat Wisata di Bogor Best Vacation
Buah bisbul yang langka / mekarsari.com

Wisata mekarsari cileungsi merupakan wisata yang banyak dikunjungi bagi warga yang berada diluar bogor seperti warga ibukota. Hampir semua warga ibukota menyempatkan diri mereka untuk mengunjungi bogor semata-mata untuk menyegarkan fikiran akibat lelahnya aktifitas keseharian mereka. Mungkin sebagian orang sudah tahu tentang taman buah terbesar di Indonesia ini.

Baca juga wisata terbaik lainnya: Tempat Wisata Romantis di Bogor

Sejarahnya digagasi oleh Ibu Tien Soeharto pada tahun 1990 dan selang 5 tahun kemudian taman buah mekarsari bogor ini dibuka untuk dijadikan tempat rekreasi. Pada awal mulanya taman ini dibangun dengan konsep konservasi tumbuhan dan kemudian berkembang menjadi areal edukasi hingga reboisasi. Wow, akhirnya peninggalan ibu negara kita ini hingga kini menjadi area terbesar dan menjadi salah satu kunjungan warga Indonesia sobat.
Wisata ke Mekarsari Tempat Wisata di Bogor Best Vacation
Terlihat anak-anak bermain di mekarsari / mekarsari.com

Selain dijadikan taman buah, tempat ini memiliki beberapa tempat yang bisa dijadikan untuk memancing karena terdapat area pemancingan umum. Bersama anak anda juga bisa bersepeda dipermukaan air, angsa air, perahu naga dan juga aqua bike. Sangat menyenangkan bukan ?
Cukup ulasan tentang wisata ke mekarsari tempat wisata di bogor best vacation yang admin tulis disini. Teman-teman bisa membagikan artikel ini jika menurut anda sangat bermanfaat, namun admin juga minta maaf jika tulisan ini kurang baik atau kurang sempurna. Setidaknya admin berusaha untuk berbagi, salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Wisata ke Mekarsari Tempat Wisata di Bogor Best Vacation"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini