Tempat Wisata di Parung Bogor Yang Menarik dan Indah

Wisata bogor - Mungkin sobat wisata sudah tahu sebuah tempat yang ada di Bogor, mungkin juga ada teman-teman kita yang belum tahu tempat ini yang memiliki banyak tempat menarik untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Parung merupakan sebuah kecamatan yang ada di kabupaten ini yang memiliki objek wisata menarik dan patut anda kunjungi. (Baca juga: Tempat Wisata Paling Romantis di Bogor)

Parung mempunyai pasar tradisional dan buka selama 24 jam lamanya kemudian pula menjadi salah satu tujuan tempat wisata di bogor dengan pemandian air panasnya. Pemandian air panas tersebut terdapat di gunung kapur yang diberi nama pemandian air panas Tirta Sanita. Bukan hanya itu pula ditempat ini merupakan tempat ditemukannya beberapa fosil bersejarah yang terkenal dan disebut batu tapak tepatnya didaerah Cidokom.
Tempat Wisata di Parung Bogor
Tempat wisata di parung / tempatwisatamu.com

Ketika anda mengunjungi tempat wisata di parung bogor ini, anda bisa berkeliling untuk menyusuri ragam keunikan dan keindahan di kota ini. Banyak sekali makam-makam kerajaan disini seperti makam Raden Demang Arya yang terletak di Waru Jaya. Raden Demang Arya merupakan putra ketujuh dari Tumenggung Cakranagara III yang termasuk pemimpin dimasa itu. Kemudian juga terdapat makam-makam lainnya baik bagi penyebar agama islam seperti Syeikh Mbah Dempung yang berada di bojong indah, mbah Dengkong, kemudian makan keramat H. Mawi.
Tempat Wisata di Parung Bogor
Pemandian air panas Tirta Sanita / anekatempatwisata.com


Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata di parung bogor yang menarik dan indah ini lebih baik anda menginap disebuah penginapan dengan tarif Rp.130.00 hingga Rp.200.000 untuk setiap kamarnya. Bagaimana sobat, mungkin lebih baik anda langsung datang ketempat ini dan membuktikan sendiri tempat wisata yang ada di parung bogor. Mungkin hanya ini ulasan sederhana dari admin, lebih kurangnya akan admin bahas ditulisan selanjutnya. Salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata di Parung Bogor Yang Menarik dan Indah"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini