Tempat Wisata di Bogor Sentul Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di bogor sentul - Hallo pemirsa yang cinta wisata tanah air dimanapun anda berada saat ini, malam ini sebelum tidur admin akan memberikan ulasan tentang tempat-tempat yang dijadikan objek wisata terindah dan terpopuler khususnya dikota hujan, bogor. Mungkin anda tahu tentang sentul salah satu daerah yang ada dikota bogor, tempat ini merupakan daerah pegunungan dengan luas kawasan sekitar 3000 Ha dan tepatnya terletak pada kecamatan babakan madang, Bogor.

Wisata bogor yang satu ini sudah dikenal oleh semua kalangan dipenjuru Indonesia bahkan dunia. Mungkin bagi anda yang sudah pernah mengunjunginya pasti tahu apa saja yang ada disana, namun bagi teman-teman yang belum mengetahuinya admin akan mengulas secara sederhana tentang wisata sentul bogor. Apa saja yang menarik dikawasan ini, langsung simak saja ulasannya dibawah ini.

Tempat Wisata di Bogor Sentul Jawa Barat

1. Air Terjun Bidadari
Sudah pernah membaca ulasan tentang tempat wisata paling romantis di bogor ? Jika sudah pasti tempat inilah yang admin tulis, yaitu air terjun bidadari. Air terjun ini terletak di Sentul Paradise Park dengan ketinggian 40 meter yang bersumber dari hutan lindung sentul. Selain air terjun terdapat pulak taman bermain khusus air dengan luas 6000 meter. Mungkin anda tertarik untuk berkunjung, jangan lupa jika berkunjung berikan gambaran dan pengalamannya di blog ini ya sobat.
Tempat Wisata di Bogor Sentul Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

2. Jungle Land
Tempat rekreasi di bogor sentul lainnya adalah jungle land, biasanya tempat ini dikunjungi warga jakarta sobat. Karena lokasinya yang cukup dekat dengan daerah ibukota membuat tempat ini menjadi salah satu tempat paling ramai kunjungannya. Fasilitas dan hiburan disini sangat beragam, contohnya saja tempat ini memiliki 40 wahana permainan. Cocok banget sebagai pilihan untuk liburan bersama keluarga anda.
Tempat Wisata di Bogor Sentul

3. Taman Patung dan Taman Bambu EcoartPark
Sobat wisata yang admin sayangi, perlu anda tahu tentang kedua taman ini. Taman ini merupakan pusat seni atau kesenian yang ada dikota bogor karena letaknya ditengah taman hijau bogor. Jika anda berekreasi disini pastinya akan disuguhkan berbagai koleksi patung dari berbagai seniman dalam dan luar negeri yang sangat memiliki arti seni tinggi. Contohnya patung yang dibuat oleh orang korea juga diletakkan disini. Semoga anda menikmati pesona seni ini sobat.
Tempat Wisata di Bogor Sentul Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

4. Hutan Pinus Gunung Pancar
Jika anda pergi kedaerah puncak atau sebelum sampai disana pasti anda dihidangkan dengan kemacetan ketika hari libur. Berbeda dengan tempat wisata di hutan pinus gunung pancar, anda akan disuguhkan dengan kelancaran arus lalu lintas sehingga anda dengan penuh menikmati liburan anda. Terdapat banyak sekali hutan pinus yang berjajar disini, kawasan hutan hijau dan udara segar serta menikmati indahnya tempat ini akan membuat diri anda semakin nyaman.
Tempat Wisata di Bogor Sentul Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Baca juga: Tempat Wisata di Parung Bogor Yang Menarik dan Indah

Nah sobat wisata, itulah keempat tempat wisata di bogor sentul jawa barat yang harus anda kunjungi sebagai tempat wisata anda bersama keluarga anda. Mungkin hanya ini saja yang bisa admin berikan ulasannya, jika ingin mengetahui referensi apa saja yang bisa menjadi tempat rekreasi lainnya lihat saja didaftar isi yang telah tersedia sobat. Jangan lupa untuk menceritakan setiap pengalaman anda ketika bertamsya ataupun berwisata. Semoga bermanfaat dan salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata di Bogor Sentul Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini