Tempat Wisata di Bogor The Jungle Waterpark Bikin Seru !

Tempat wisata di bogor memang banyak sekali sobat, namanya juga salah satu tempat di Indonesia. Satu tempat saja bisa puluhan tempat, bagaimana jika seluruh indonesia yang memiliki puluh ribuan pulau. Nggak kebayangkan seberapa banyaknya tempat terindah ditanah yang kita pijak ini, dibanding negara luar tidak ada apa-apanya sobat. Jadi sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga serta berterimakasih kemudian kita perkenalkan tanah kita ini kepada bangsa luar.

Simak juga: Tempat Wisata di Bandung Maribaya Dengan Pesona Air Terjunnya

Seperti tempat wisata di bogor the jungle waterpark ini sobat yang merupakan salah satu tempat yang unik untuk berlibur. Dimulai dari bogor yang disebut dengan kota hujan sekarang admin akan memberikan tentang ulasan wahana di the jungle ini. Apa saja sih sebenarnya keseruan yang ada ditempat ini, yuk langsung saja simak referensi untuk liburan anda juga wahana yang ada disini.
Tempat Wisata di Bogor
The Jungle Waterpark bogor / tempatwisataid.com

Tempat Wisata di Bogor The Jungle Waterpark

1. Kiddie Pool Kid
Namanya juga kid yang berarti anak-anak pastinya wahana ini khusus anak-anak anda nantinya yang bisa bermain disini, sebagai orang tua anda harus memperhatikan mereka. Tempat ini merupakan sebuah kolam besar dengan dalam setinggi 20 cm dan satu kolam lagi berkedalaman 50 cm sobat. Selain itu fasilitas permainan disini juga asik untuk anak anda karena memiliki permainan jungkat-jungkit, air mancur, lumba-lumbaan, dan juga slider. Itu pada kolam pertama sobat, sedang pada kolam kedua terisi dengan water canon, tight rope, water bucket. Bagaimana sobat, sudah terbayang pastinya keseruan ditempat ini.

Baca juga: Tempat Wisata di Bogor Sentul Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

2. Area Fountain Futsal
Dari tulisannya sudah tentu anda tahu bahwa tempat ini adalah gelanggang olahraga sepakbola mini alias futsal sobat. Tapi bedanya sambil bermain futsal anda juga dihidangkan dengan air mancur ditengah lapangannya. Wow pasti seru sobat bermain disini, jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk menikmati liburan.

3. Bioskop 4D
Mungkin anda tahu dengan Dunia Fantasi Ancol, nah tempat ini merupakan tempat kedua setelahnya. Jika anda memiliki pacar atau orang tersayang cobalah untuk mengajak mereka untuk berlibur dan menonton film di bioskop dengan resolusi gambar 4D sobat. Pasti serukan nonton sekaligus seperti melihat kejadian sebenarnya. Wah pasti gila deh kalau liburan ditempat ini.

Baca juga: 7 Daftar Objek Wisata di Bogor Puncak

Mungkin hanya 3 lokasi itu sobat yang admin ulas pada artikel tempat wisata di bogor the jungle land ini. Lain kali admin akan memberikan tempat wisata di bogor dan sekitarnya ataupun tempat-tempat lainnya yang ada di Indonesia, kemudian admin akan mencoba memberikan ulasan wisata yang ada dinegara lain. Selamat berlibur sobat, semoga makin seru dan salam traveler.
Mau dapetin artikel wisata terbaru dan ter-update dari email kamu secara gratis ?

0 Response to "Tempat Wisata di Bogor The Jungle Waterpark Bikin Seru !"

Post a Comment

Bagaimana menurut kamu tentang tempat wisata diatas, jika kamu mempunyai referensi tentang tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini